Obat Herbal Penyakit Asam Urat


Obat Herbal Penyakit Asam Urat => Cara Alami Sembuhkan Asam Urat - Apakah anda memiliki keluhan penyakit asam urat dan menginginkan solusi yang dapat menyembuhkan secara alami dan cepat? Berikut ini akan kami sajikan informasi obat herbal untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang paling efektif. Simak sajiannya berikut ini.
 
Penyakit Asam Urat

Asam Urat
Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, yang diakibatkan oleh zat asam urat yang menumpuk dalam tubuh. Penyakit asam urat ini sering menyerang persendian. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain menimbulkan rasa nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas serta kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara optimal dari dalam tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah mengalami menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Selain itu, tidak sedikit pula orang yang menderita penyakit asam urat adalah mereka yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.   

Gejala Penyakit Asam Urat
  • Badan terasa pegal pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Gejala asam urat berupa nyeri di persendian ini terjadi karena kristalisasi asam urat yang terbentuk dalam sendi-sendi perifer. Hal ini dikarenakan daerah persendian tersebut lebih dingin daripada di pusat tubuh. Dalam suhu yang dingin urat cenderung membeku. Gejala asam urat yang lain yang bisa terjadi akibat kristalisasi dalam persendian ini adalah rasa kesemutan yang sangat parah.

Obat Herbal Penyakit Asam Urat yang Menyembuhkan Secara Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Obat Herbal Penyakit Asam Urat
Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-g, telah terbikti secara klinis melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh para pakar kesehatan. Salah satu diantaranya adalah penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat herbal penyakit asam urat akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. 

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sangatlah sedikit, dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit asam urat herbal secara rutin, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga penyakit asam urat dapat disembuhkan dengan cepat.

Bukti Kesembuhan dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Gold G

 Nama            : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur             : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. 

Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold G setiap hari.

 Nama            : Misdalina
Usia              : 40 tahun.
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Untuk Pemesanan obat herbal asam urat
silakan klik pada gambar di bawah ini :
 

Selain menimbulkan rasa nyeri yang amat sangat, Penyakit Asam Urat jika dibiarkan akan sangat mengganggu jalannya aktivitas anda. Konsumsilah Jelly Gamat Gold-g secara rutin, agar kesembuhan yang anda idamkan bisa segera anda raih. Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah meyimak informasi Obat Herbal Penyakit Asam Urat yang kami sajikan.

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Obat Herbal Penyakit Asam Urat yang ditulis oleh Ramuan Herbal Alami yang berisi tentang :Apakah anda sedang mencari obat herbal penyakit asam urat? Solusi terbaik adalah jelly gamat gold-g, penyembuh asam urat paling ampuh. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ramuan Herbal Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Sample Text

Blogger news

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Followers

Postingan Populer

Featured Posts

Back to top