Obat Herbal Penyakit Hepatitis B

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B - Cara Alami Sembuhkan Hepaittis B dengan menggunakan bahan alami jelly gamat gold-g yang merupakan produk herbal unggulan multikhasiat, efektif sembuhkan penyakit hepaittis b tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B
Penyakit Hepatitis B yakni satu penyakit hati yang karena oleh “virus hepatitis b” ( vhb ), satu sisi famili hepadna virus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil problem dapat berlanjut lantas sirosi hati atau kanker hati. Awal mulanya dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah lantas epidemi pada sebagian asia dan afrika.

Tanda-tanda penyakit hepatitis b
  • Mabuk
  • Muntah-muntah
  • Sakit persendian
  • Meriang
  • Urine atau air kencing berwarna gelap
  • Gatal-gatal
  • Kulit serta mata berwarna kekuningan
  • Merasa letih sepanjang beberapa minggu atau berbulan-bulan
  • Terasa sakit di daerah sekitar hati agak ke bagian atas
  • Nafsu makan menyusut

Pemicu penyakit hepatitis b
  • Transfusi darah
  • Cairan air mani ( semen )
  • Cairan vagina
  • Air liur
  • Menyuntik narkoba serta berbagi jarum suntik secara bersamaan
  • Melakukan seks bebas serta sering bertukar pasangan
  • Homoseksual
  • Mempunyai pekerjaan yang terkait dengan cairan tubuh layaknya : perawat, dokter gigi
  • Terkait seks dengan seseorang yang terinfeksi hepatitis b dengan orang yang carrier dari hepatitis b. 

Jelly Gamat Gold-g adalah Obat Herbal Penyakit Hepaitis B yang Ampuh
Obat Herbal Penyakit Hepatitis B


Kandungan yang ada di dalam teripang yakni protein 86. 8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans ( gag’s ). Kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang bertindak sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab waktu meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, tidak cuma memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. 

Berikut ini adalah testimoni kesembuhan konsumen penderita hepatitis b yang mengalami kesembuhan setelahm mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbal penyembuh penyakit hepatitis b yang ampuh
    N a m a : agustina ariyanti

    Um u r : 28 tahun

    Alamat : madiun

    Keluhan : hepatitis b

    Type product : gold-g
 
Saya menderita tiroid serta dokter menganjurkan untuk dioperasi. sebelum saat operasi saya diminta untuk check up serta nyatanya hasil check up tunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
 
Dikarenakan hepatitis b tersebut, maka dokter tidak berani lakukan operasi pada tiroid saya. Sesudah itu saya disarankan mengonsumsi product gold-g oleh ibu syamsiah, lantas saya mengonsumsi gold-g 2x 1 hari. Kurang dari minggu saya kembali lakukan check up, serta nyatanya hepatitis b telah negatif, saya lalu bisa menggerakkan operasi pada tiroid saya.

    SGOT awal 1557 & SGPT 2227 turun jadi sgot 47 & SGPT 51

    Dwijo wasi widiyanton a m a : dwijo wasi widyanto

    U m u r : 36 tahun

    Alamat : sukabumi

    Keluhan : Hepatitis B

    Type product : spirulina, gold-g

Sebelum saat mengonsumsi spirulina & gold-g, sepanjang th. Ini saya jadi cepat lelah, sulit makan, bangun tidur tidak jadi segar/masih lemas, kepala senang pusing, tetapi seluruh keluhan itu saya abaikan dikarenakan peran saya sebagai pelatih senam pernafasan satria nusantara.

Satu waktu saya jadi lemas serta badan merasa tidak enak. lantas saya ke ugd, area saya bekerja serta nyatanya saya mesti dirawat. Awalannya didiagnosa serta saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, 1 minggu lantas tes sgot serta sgpt dengan hasil sgot nya 1575 serta sgpt 2227. Dari hbs ag ( + ), terasa sama layaknya divonis terkena penyakit aids.

Satu waktu saya diperkenalkan oleh rekan saya yang bernama bapak Johan Safari dengan product gold-g sea cucumber jelly serta disusul dengan spirulina. sesudah saya mengonsumsi produk-produk tersebut, minggu lantas sayakembali lakukan tes sgot serta sgpt. Akhirnya sgot saya jadi 47 serta sgpt saya lantas 51. air kencing jernih melebihi sebelum saat saya sakit serta bangun tidur merasa amat fresh.

Walau dianjurkan dokter istirahat, namun saya jadi situasi saya telah membaik serta tak ada problem lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, muka saya lantas lebih fresh serta makin yakin diri.

Bagi anda yang berminta untuk memesan jelly gamat gold-g obat penyembuh hepatitis yang paling efektif, klik pada gambar di bawah ini.


Itulah sajian informasi Obat Herbal Penyakit Hepatitis B. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit hepatitis b. Semoga Allah SWT. senantiasa memberikan kesembuhan bagi anda, aamiin..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Obat Herbal Penyakit Hepatitis B yang ditulis oleh Ramuan Herbal Alami yang berisi tentang :Jelly Gammat Gold-g adalah obat herbal penyakit hepatitis b yang paling ampuh dan telah teruji secara klinis. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ramuan Herbal Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Sample Text

Blogger news

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Followers

Postingan Populer

Featured Posts

Back to top