Obat Herbal Penyakit Lupus

Obat Herbal Penyakit Lupus - Cara Alami Sembuhkan Lupus dengan obat alami jelly gamat gold-g merupakan solusi penyembuhan penyakit lupus yang telah terbukti secara ampuh mampu menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat. Simak selengkapnya berikut ini.

Penyakit Lupus

Lupus
Istilah penyakit lupus diambil dari kata lupus yang dalam bahasa latin berarti anjing hutan, istilah ini digunakan karena pada umumnya pada penderita penyakit ini pada memiliki ruam merah yang berbentuk kupu-kupu (butterfly rash) di pipi yang serupa pada pipi serigala, tetapi berwarna putih
Dalam ilmu kedokteran penyakit lupus dikenal sebagai Systemic Lupus Erythematosus (SLE) atau sebagai penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan (autoimmune disease), dalam ilmu immunologi tentang kekebalan tubuh, penyakit lupus merupakan kebalikan dari penyakit kanker dan AIDS yang disebabkan olh HIV karena pada penderita penyakit lupus ini jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. 

Rangsangan dari jaringan tersebut akan menimbulkan reaksi sistem imunitas dan membentuk antibodi yang berlebihan, dimana antibodi yang berfungsi menyerang sumber penyakit yang akan masuk dalam tubuh justru akan menyerang sel-sel jaringan organ tubuh yang sehat pada berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah, kelainan inilah disebut autoimunitas dimana antibodi yang berlebihan ini, bisa masuk ke seluruh jaringan dengan dua cara yaitu :

Pertama : antibodi dapat menyerang langsung pada jaringan sel tubuh, seperti pada sel-sel darah merah dan menghancurkan selnya

Kedua : antibodi dapat bergabung dengan antigen (zat perangsang pembentukan antibodi) dan  membentuk ikatan kompleks imun yang akan bersirkulasi dalam darah hingga akhirnya gabungan antibodi dan antigen tersangkut pada pembuluh darah kapiler akan menimbulkan peradangan. 

Dalam keadaan normal sel-sel radang (fagosit) dapat membatasi kompleks imun ini namun dalam keadaan abnormal, kompleks imun ini tidak dapat dibatasi dengan baik karena peradangan pada sel-sel semakin bertambah dan mengeluarkan mengeluarkan enzim sehingga menimbulkan peradangan di sekitar kompleks yang pada akhirnya proses peradangan akan berkepanjangan dan akan merusak organ tubuh dan mengganggu fungsinya.

Penyebab atau Pemicu Timbulnya Penyakit Lupus
  • Lingkungan
  • Infeksi
  • Paparan sinar matahari
  • Stres
  • Obat-obatan tertentu
Gejala yang Timbul Pada Penderita Lupus
  • Mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari yang sehingga mudah gosong.
  • Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini
  • Sering mengalami kerontokan pada rambut
  • dan rendahnya trombosit
Obat Herbal Penyakit Lupus yang dapat sembuhkan penyakit lupus secara alami dan paling efektif tanpa menimbulkan efek samping

Obat Herbal Penyakit Lupus


Jelly Gamat Gold-g Obat Penyakit Lupus Herbal memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit lupus tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini telah terbukti secara klinis melalui penelitian para pakar kesehatan melalu serangkaian pengujian laboratorium dan tekhnologi yang mutakhir. Berikut ini kami sajikan bukti keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat herbal penyembuh lupus dalam bentuk testimoni kesembuhan para konsumen yang mengkonsumsinya secara rutin.
 
Testimoni Kesembuhan konsumen yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbala penyembuh penyakit lupus

Nama : Dewi Anggraeni
Usia : 37 tahun
No. SSP : 8002744
Alamat : Tangerang

Sebelum mengkonsumsi obat tradisional lupus dari Jelly Gamat Gold-G
Menderita lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak juga kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional lupus dari Jelly Gamat Gold-G
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat tradisional Lupus Jelly Gamat Gold-G  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Lupus Jelly Gamat Gold-G. 

Untuk Pemesanan Produk, Silakan Klik di => Cara Pemesanan Obat Herbal Penyakit Lupus

Itulah sajian informasi Obat Herbal Penyakit Lupus. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang menjalani proses pengobatan. Konsumsilah secara rutin jelly gamat gold-g obat penyakit lupus, agar kesembuhan yang anda idamkan dapat segera diraih. Semoga lekas sembuh..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Obat Herbal Penyakit Lupus yang ditulis oleh Ramuan Herbal Alami yang berisi tentang :Obat Herbal Penyakit Lupus jelly gamat gold-g merupakan solusi penyakit lupus yang ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ramuan Herbal Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Sample Text

Blogger news

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Followers

Postingan Populer

Featured Posts

Back to top